SOP Laboratorium

Hari ini Pembina upacara bendera pagi ini yaitu Ibu Azizah S.Pd. Beliau menyampaikan amanat terkait SOP Laboratorium. Siswa dapat melaksanakan praktikum dengan berbagai prosedur dan peraturan yang telah ditetapkan.

Standar Operasional Prosedur atau disingkat SOP adalah dokumen yang berkaitan dengan prosedur yang dilakukan secara urut untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yang bertujuan untuk memperoleh hasil kerja yang paling efektif dari para pengguna dengan biaya dan tenaga yang minimal dan rasional. SOP ini merupakan penjabaran langkah yang rasional dari berbagai peraturan. Dengan disusunnya SOP ini diharapkan dapat bermanfaat untuk memperlancar tugas pengelola laboratorium dan pengguna laboratorium.

Setelah upacara, kegiatan selanjutnya penghargaan siswa tahfidz qur’an, kelas terbersih yaitu kelas XI IPS-2. Kegiatan selanjutnya reward untuk prestasi Juara III Tari Ratoh Jaroe pada lomba Realstig dengan guru pembimbing. Selamat untuk siswa dan guru pembimbing. Semoga terus semangat untuk menoreh prestasi di event berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *