Perpisahan dan Wisuda Tahfidz Angkatan VI

Kepala SMA Negeri 12 Banda Aceh, Pengawas Sekolah Ibu Dra. Nurhayati, dan Komite Sekolah Ibu Rizqiena Fajriah, S.T., M.T sebagai senator pada acara Perpisahan dan Wisuda Tahfidz Angkatan VI. Sebanyak 43 Orang dinyatakan lulus, dan melaksanakan wisuda Tahfidz sebanyak 23 Orang.

Pada wisuda hari ini atas nama T. Naufal Hibatullah kelas XII MIPA dapat penghargaan hafidz terbaik dengan hafalan 17 Juz. Yang menghafal mencapai 2 juz ada 3 orang atas nama : M. Hafidz Alfitra, T. Aulia Irda, dan
Nadira Azra Belva dan 19 orang lagi menghafal
1 Juz.

Ibu Nurjannah, S.Pd., M.Pd memberikan kata-kata sambutan pada tema perpisahan Ini yaitu “Continue to the next Level” Harapannya seluruh siswa/i kelas XII untuk melanjutkan studi tingkat yang lebih tinggi, demikian juga untuk tahfizd. Bagi yang sudah menghafal 1 juz bisa ditingkatkan lagi untuk menghafal 2 juz dan seterusnya. Kepada Ananda T. Naufal Hibatullah kita doakan untuk dapat menghafal 30 Juz. Continue to the next level juga bisa berarti untuk meningkatkan level kita dari menghafal kemudian memahami dan mengamalkan kandungan Al-qur’an.

Selamat Jalan dan Sukses untuk seluruh siswa Kelas XII. Saatnya kalian berjuang untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Kejarlah cita-cita kalian, selalu tebar kebaikan dan manfaat untuk banyak orang.

Kata-Kata Sambutan dari Kacabdin Kota Banda Aceh dan Aceh Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *